Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju untuk Pilpres 2024 Akan Diumumkan Hari Ini

Jakarta, Senin (6/11) – Tim Kampanye Nasional (TKN) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, akan diumumkan hari ini. Pernyataan ini telah disahkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Acara pengumuman ini direncanakan akan berlangsung pukul 13.30-15.00 WIB pada hari ini di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Undangan untuk acara tersebut telah dikirimkan dan ditandatangani langsung oleh Ketua TKN KIM, Rosan Perkasa Roeslani.

Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengonfirmasi bahwa acara ini telah dipersiapkan dengan cermat, terutama dalam beberapa hari terakhir, oleh para sekretaris jenderal partai yang tergabung dalam KIM. Setiap partai anggota KIM akan mengirimkan perwakilannya ke acara tersebut.

Herzaky juga mengungkapkan bahwa Partai Demokrat akan diwakili oleh beberapa tokoh penting, termasuk dirinya sendiri, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.

Pasangan Prabowo-Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam Pilpres 2024. Koalisi ini terdiri dari berbagai partai politik, termasuk Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI. Mereka telah mendaftarkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan calon pada Rabu, 25 Oktober 2023, di Komisi Pemilihan Umum (KPU).