Tiga Ribu Massa Pendukung Adi Kurnia Setiadi, Hadiri Kampanye Akbar di GBK

JAKARTA- Calon legislatif partai Demokrat Dapil satu Jakarta Timur Adi Kurnia Setiadi Bersama ribuan anggota tergabung di Sahabat AKSI (Adi Kurnia Setiadi) berkumpul di Pendopo dikawasan Condet Jakarta Timur untuk melanjutkan kampanye Akbar 02 di Gelora Bung Karno.

Di hadapan ribuan anggotanya, Adi Kurnia Setiadi sempat berdiri diatas gedung bertingkat untuk menyapaikan himbauan

Sebelum memulai aksinya, Adi Kurnia Setiadi berharap agar nantinya simpatisan dapat melakukan aksinya dengan tertib sehingga berjalan lancar “semoga acaranya sukses tidak ada hambatan” ujarnya.

Ribuan massa dari berbagai kota di jakarta timur yang datang menghadari mengunakan sepeda motor “hari ini saya bersama 3000 orang membawa 1200 motor untuk menghadiri kampanye Akbar 02” ujar Dr Adi Kurnia Setiadi S.H M.H Sekaligus ketua Umum Garda AKSI.

Terlihat puluhan bendera Demokrat serta Alat Praga kampanye bergambar Agus Harimukti Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono digunakan oleh simpatisan AKSI.

Suami dari penyanyi dangdut Melinda sekaligus Anggota DPRD periode 2019-2024 ikut serta dalam mengatur lalu lintas Kendaraan, ia pun terlihat tegas memberikan instruksi kepada ribuan massa sehingga berjalan dengan tertib dan lancar menuju Gelora Bung Karno.

Di lain kesempatan Massa pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenuhi Stadion Utama GBK, Jakarta untuk menghadiri kampanye akbar terakhir Sabtu (10/2) siang.

Massa memenuhi seluruh bangku GBK, hingga tumpah ruah ke bagian lapangan.

Gibran tiba mengendarai motor gede berboncengan dengan istrinya Selvi Ananda.

Selanjutnya, Prabowo berjalan ke atas podium memakai kacamata hitam disusul Gibran di belakangnya.

Prabowo sendiri mengklaim bahwa sebanyak 600 ribu orang telah hadir memenuhi GBK.