“Tempat Rekreasi Seru di Jakarta Bersama Si Kecil, Playparq Kemang Menjadi Pilihan Yang Cocok!”

PLAYPARQ KEMANG adalah taman bermain anak indoor dan outdoor yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga. Banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di Playparq Kemang, baik untuk si kecil dari usia 0 – 12 tahun maupun untuk ayah & bundanya. Jadi selama bermain di Playparq Kemang, hampir dapat dipastikan si kecil akan lupa dengan gadget yang sehari-hari menjadi sarana hiburan mereka.

Seiring perkembangan zaman, sarana hiburan untuk anak yang cenderung mudah diakses dan sulit untuk ditinggalkan adalah gadget. Dikutip dari laman artikel yang dikeluarkan oleh menkominfo, fenomena anak–anak kecanduan gadget semakin terlihat setidaknya dalam kurun 5 tahun terakhir.

Resza Adikreshna selaku pemilik (owner) Playparq Kemang mengatakan orang tua sangat berperan penting terhadap isu ini. “Peran orang tua sangat dibutuhkan untuk dapat meminimalisir dampak ketergantungan gadget pada anak, salah satu kegiatan yang para orang tua dapat lakukan yaitu mengajak anak untuk bermain ke Playparq Kemang, taman rekreasi bermain anak yang ada di pusat kota Jakarta” terang Resza.

Berikut adalah daya tarik yang dimiliki Payparq Kemang:

Water Play

Playparq Kemang punya banyak wahana permainan menarik yang siap membuat waktu liburan keluarga menjadi lebih menyenangkan. Di sini ada istana playground (super sliding) yang sangat megah dan bisa dieksplorasi oleh si kecil. Area playground tersebut memungkinkan anak untuk berlari, meloncat, hingga meluncur dengan aman sesuka hati mereka. Saat berkunjung kesini jangan sampai lupa untuk membawa handuk serta baju ganti.
Bahkan ada pula wahana permainan menantang seperti flying fox, super sliding dan big trampoline.

Berbagai Wahana Seru

Ada banyak wahana permainan menarik yang dapat dicoba di sini. Di area outdoor Playparq kemang, terdapat lebih dari 8 (delapan) permainan, seperti Flying Fox, Super Sliding, Big Trampoline, mini wall climbing, Area Main Pasir, hingga bermain air di area waterplay atau di area mini swimming pool. Di area Indoor untuk mereka yang masih balita, bisa juga diajak ke wahana Play Set Indoor Toddler. Setelah kamu puas bermain, telusuri juga Rumah Pohon yang memberikan pemandangan luar biasa di seluruh area Playparq kemang.

Fasilitas yang Lengkap

Tempat wisata tentu menyediakan beragam fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan pengunjung. Tanpa terkecuali di wisata PlayParq Kemang. Jangan khawatir, disini ada banyak fasilitas pendukung yang bisa cukup lengkap, diantaranya Toilet, Mushola, Kafe, Tempat ganti baju, Parkiran yang luas, Ruang Tunggu yang nyaman & Kafe.
Di sini, pengunjung bisa nongkrong di Prefere72 Café & Lounge selama menunggu si kecil bermain. Tempat makan ini menawarkan berbagai macam menu untuk berbagai macam selera pendamping.
Menu khas Indonesia paling Favorite nasi goreng Playparq dan nasi dori katsu sambal matah tentunya bisa Anda nikmati di tempat makan ini.

Acara Ulang Tahun

Menariknya, taman bermain ini punya paket acara ulang tahun untuk anak anak yang ingin merayakan pesta yang berkesan dengan teman temannya. Paket ulang tahunnya menggunakan sistem buffet, dengan minimal pemesanan anak 30 pax dan orang dewasa 20 pax. Paketnya sudah termasuk tiket masuk dan makanan, sehingga lebih praktis dan tentunya lebih hemat.
Selain untuk VIP acara ulang tahun Playparq kemang juga bisa di gunakan untuk acara Field trip, Wisuda, Arisan, Seminar, Shooting, VIP Playdate, Photoshoot, Workshop brand, dan acara lainnya.

Lokasi Strategis & HTM
PlayParq Kemang berlokasi di Jalan Kemang Timur Raya No. 72, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Karena termasuk berada di tengah kota, maka tidak akan sulit bagi anda untuk menuju destinasi. Apalagi sudah tersedia banyak kendaraan umum yang dapat dijadikan moda transportasi.
Akses menuju Playparq ini pun relative mudah karena memang berada di tengah kota yang banyak kendaraan umumnya
Playparq Kemang buka setiap hari Kamis s/d Minggu dengan harga tiket yang terjangkau, yaitu Rp 50.000,- / anak untuk hari Kamis & Jumat, dan Rp 100.000,- / anak untuk Sabtu & Minggu. Biaya masuk untuk pendamping. Rp10.000/orang.

  • Sesi 1 jam 10.00 – 13.00
  • Sesi 2 jam 14.00 – 17.00