RAPI Siap Dukung Prabowo Subianto Satu Putaran

Jakarta – Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) deklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Deklarasi dihadiri Hashim Djojohadikusumo, Maruarar Sirait dan Dudung Abdurachman

RAPI menyatakan sikap akan deklarasi dukungannya pada Hari Jumat, 02/02/2024, pukul 14.00 Wib, di gedung Balai Sarbini, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Kegiatan deklarasi diisi dengan pemberian Jaket yang dipakai langsung oleh pak Hashim dan plakat “saya berterimakasih atas dukungan RAPI untuk memenangkan pak probowo satu puturan” ungkapanya

hal senada diungkapkan MayJend Purnawirawan TNI Jan Pieter ate, (Pengurus Rapi) dalam pengkaderisasi anggotanya ia membeberkan bahwa “satu orang kader mempunyai sepuluh titik yang bisa membentuk 50 Kader bahkan 100 kader” ungkapnya.

Untuk anggota RAFI terbagi di lima Provinsi di seluruh Indonesia, “terbagi dari seluruh golongan tanpa melihat dari suku mana ras atau golonganya” ungkapnya

dilain sisi Priagus Widodo (Praktisi Hukum)
mengakatakan sosok calon presiden terbaik adalah Prabowo Subianto “karena pak Prabowo adalah presiden terbaik yang ada” tegasnya, ia menyerukan untuk selalu mendukung Pasangan Calon nomor urut 2 untuk melaju sebagai Presiden Indonesia.

RAPI yang dipimpin DR.Jimmy Oentoro itu, didirikan sebagai komunitas relawan akar rumput yang mencintai Indonesia dan siap berkarya bagi Indonesia. RAPI akan menyampaikan tiga Program kerja utamanya kepada Capres Prabowo Subianto, dimana program kerja tersebut meliputi :

  1. Melayani masyarakat tanpa memandang suku, ras dan agama melalui penyediaan makan sehat dan susu gratis di sekolah kepada 1.000.000 anak dan penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis bagi keluarga.
  2. Membangun pemimpin yang berkarakter, berkompetensi Pancasilais melalui pengkaderan yang strategis di dalam pemerintahan dan non pemerintahan.
  3. Menjadi lembaga Advokasi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.