Praktiksi hukum Herdian Saksono mengkritisi Gibran “sepertinya menunjukan sifat aslinya”

JAKARTA- Debat Cawapres yang di Selengarakan di Jakarta Convention Center 21/01/2014, menuai banyak kontroversial. Sosok Paslon cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka menuai banyak kritik. hal ini terlihat dengan sikap Pasangan Calon 02 yang merespon sikap berlebihan Terhadap pasangan calon 03 Mahfud MD. menurut Herdian agak kuras pas, alesan tidak menghormati prof Mahfud, “sepertinya menunjukan sifat aslinya” ujar Herdian Saksono SH..,MM

Herdian menuturkan seharusnya kebijakan greenflation (green inflation) dijelaskan secara terperinci. “seharusnya yang ditanyakan itu kebijakan nya bukan singkatannya” tuturnya. ia menyayangkan sikap cawapres paslon 02 ketika memberi pertanyaan yang tidak memberikan penjelasan tentang pertanyaannya.

berkenanan dengan kredibilitas. Gibran Rakabuming belum memenuhi sosok Presiden Republik indonesia Jokowi Widodo. hal ini terungkap dari penjelasannya ” Gibran bukan Jokowi” ungkap pengacara yang sempat menangani robot trading.

Ia menjinggung batas usia untuk memenuhi kriteria Menjadi Cawapres. yang berakibat pada pendewasaan pemikiran secara emosial . mengfilosofi “memipin negara dibutuhkan tingkat kedewasaan” ungkapnya, “dan harusnya menghormati orang tua etika kurang elok” sambungnya.

Tetapi Herdian mengukapakan bahwa semua pasangan calon adalah produk terbaik. dia berharap pemerintahan yang di pimpin Jokowi semasa kempimpinan pertama sudah sesuai konstitusional. dan ia mengapresiasinya “semasa pemerintaha pertama jokowi sudah sangat sesuai, tinggal kita memperbaiki kekuranganya, kejaksaan sudah bagus,tinggal kepolisan,dan kejaksaan serta KPK yang harus di perbaiki”. tegasnya

Ketika ditanya soal kans Paslon ia memprediksikan paslon 03 akan memenangkan pemilu. dikarenakan visi misi lebih menjanjikan. ia berharap nantinya presiden yang terpilih dapat mengembang amanah rakyat serta memperjuangakan hukum yg tegas dan tidak tebang pilih. “semoga hukum di tegakan jangan tumpul ke atas tajam ke bawah” ungkapnya.