Hasil Quick Count, Kader PSI Optimis Prabowo Gibran Terpilih Menjadi Presiden

JAKARTA- Indonesia baru saja menggelar pesta demokrasi lima tahunan pemilu serentak pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada Rabu (14/02) lalu.

Hingga sekitar satu bulan ke depan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan penghitungan suara (real count) dan hasilnya baru akan diumumkan pada Maret mendatang.

Namun dalam hitung cepat oleh sejumlah lembaga survei setelah pemungutan suara, pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengungguli dua pesaingnya pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Prabowo lantas mendeklarasikan kemenangannya dan optismistis dirinya akan menang satu putaran.

Meski begitu, hasil quick count yang ditampilkan lembaga survei bukan hasil resmi pemilu, sebab hasil perhitungan suara yang resmi akan disampaikan langsung oleh KPU.

Prabowo Di Mata Kader PSI

Walapun hasil ini belum resmi, ia optimis perolehan tidak akan jauh dari hasil resmi yang akan di umumkan oleh komisi pemilihan umum (KPU)

Dosen Fakultas Universitas Multimedia Nusantara, optimis Prabowo Gibran dapat melanjutkan program Jokowi yang sekarang sedang berjalan. “kami berharap pak Prabowo bisa benar-benar dapat melanjutkan program-program pak Jokowi yang baik, sehingga mewujukan Indonesia mas 2024 bisa dapat terwujud. tuturn

Menangapi isu-isu yang berkembang tentang kecurangan dalam pencoblosan kotak suara, Tommy Pratomo menangapi dengan dingin “kalau ada kecurangan silakan laporkan saja, kita ada Bawaslu” ungkapnya

“saya cek sendiri kelapangan (TPS) tidak ada kecurangan dalam pemilu dalam perhitungan sesuai dengan prosedurnya” kalau menurut saya minim sekali kecurangannya”. sambungnya.

Dirinya mengungkapan faktor yang membuat Prabowo menang dikarenakan sikapnya yang humble serta gagasan visi misi saat debat capres.

Dengan adanya presiden baru, berahap masyarakat bersatu membangun Indonesia, agar terciptanya Indonesia mas 2024.