Firmansyah Ketum LBH Ganjar Keadilan Siap Kawal Sidang Putusan Pelanggaran Etik

JAKARTA- Upaya yang tengah dilakukan oleh LBH Ganjar Keadilan saat ini sedang bergulir sidang gugatan terkait pelanggaran etik 7 komisoner KPU , sidang sendiri berlangsung di DKPP, kasus ini terjadi dikarenakan “menerima pasangan probowo gibran di tanggal 25 Oktober 2023 lalu memutuskan pasangan Gibran di tanggal 13 November 2023 yang PKPU belum direvis hal yang dilanggar komisoner” tegas bung firman, Senin depan sidang terakhir putusan.

Firmansyah mengharapkan agar nantinya sidang putusan sesuai apa yang sudah di perjuangkan, dan mengupayakan agar hukum berjalan dengan seadil adilnya, sehingga masyarakat bisa melihat bahwa pelanggaran etik bisa di sangsi sesuai amanat undang-undang

Ketua umum LBH Ganjar keadilan firmansyah., SH dalam keterangan menjelaskan, tentang peran LBH nya mengawasi serta mengawal agar tidak terjadi kecurangan yang bisa merugikan pasangan Ganjar Mahfud.

firmansyah Ketua umum LBH Ganjar keadilan firmansyah., SH dalam keterangan menjelaskan, tentang peran LBH nya mengawasi serta mengawal agar tidak terjadi kecurangan yang bisa merugikan pasangan Ganjar Mahfud. sudah mempersiapkan terkait masalah hukum menjelang pemilu dengan membentengi serta mengawasi.

“kita sudah mempersiakan jangan kita sendiri yang buat curang dan kita mengawal kalau bisa jangan ada kecurangan -kecurangan dalam pemilu jadi mulai kampanye Sampai berakhir kampanye” tegas bang Firmansyah dalam keterangannya firmansyah menginformasikan kepada kader atau simpatisan untuk menahan dan tidak berbuat hal yang bisa merugikan partai serta calon presiden dan wakilnya.