Deklarasi Massa Prabowo Sumut Sukses, Benny Wijaya Optimis Prabowo Gibran Menang

NEWSONEUPDATE- Relawan Masbro (Massa Prabowo) Kornas melaksanakan Deklarasi di Sumut Bersama Massa Prabowo di Sumut.

Acara Berlangsung Selama kurang lebih 5 Jam yang di langsungkan di Hotel Emerald Garden Medan

Ratusan Relawan Mas Bro dari seluruh penjuru Sumut turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Acara berlangsung dengan lancar dan dengan satu ideologi. Untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam Satu Putaran” ujar Sri Dharen SH MH MBA Ketua Tim Advokasi Relawan Masbro Nasional.

Dikutip dari ANTARA Ketua Umum Koordinator Nasional MasBro Benny Wijaya menuturkan, relawan MasBro lahir secara murni dilandasi kekhawatiran atas ancaman krisis ekonomi dunia, perubahan iklim dan konflik- global yang masih terus terjadi.

Dia meyakini jika yang menjadi Presiden Prabowo maka bisa membawa perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Konflik global, seperti Ukraina-Rusia dan Palestina-Israel, belum lagi nanti soal Laut Cina Selatan, inilah yang memerlukan sosok pemimpin kuat, serta pemimpin yang bisa melanjutkan program Presiden Jokowi. Bapak Prabowo adalah sosok yang tepat dan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” ucap Benny.

Menurut dia, Prabowo merupakan orang yang ikhlas dan memiliki karakteristik. Sejauh ini belum ada tokoh yang seperti Prabowo, di mana dia mau melakukan rekonsiliasi terhadap lawan Pilpres ketika 2019 lalu dengan Presiden Joko Widodo.

“Pak Prabowo merupakan orang yang jeli dan mampu melihat tantangan global dan masalah nasional sehingga menjadi potensi dan bisa membawa Indonesia semakin maju,” ucapnya.